Wednesday, December 08, 2010

Tips Trik Terhindar Dari Penipuan Telkomsel Poin

Tips Trik Terhindar Dari Penipuan Telkomsel Poin - Banyak penipuan yang mengatasnamakan operator tertentu salah satunya telkomsel poin, untuk itu Anda perlu membaca trips triks terhindar dari penipuan telkomsel point, berikut penjelasannya yang dikutip dari mediaindonesia.com

1. Surat


Menurut General Manager Corporate Communications Telkomsel Ricardo Indra, pengumuman pemenang Telkomsel Poin biasanya disampaikan melalui surat, bukan telepon atau SMS. Seandainya ada SMS atau telepon yang menginformasikan Anda menjadi pemenang, itu pasti penipuan.

2. Cek

Untuk memastikan bahwa Anda memang benar terpilih menjadi pemenang, coba hubungi customer service dari ponsel. Nomor customer service kartu Halo adalah 111. Sedangkan Simpati, 116.

3. Konsentrasi


Supaya tidak mudah tertipu, jaga konsentrasi Anda selama menerima telepon. Apalagi, saat ini banyak penipu yang menggunakan hipnotis untuk membujuk korban.

4. Adukan


Setelah mengetahui kalau penelepon adalah penipu, pelanggan Telkomsel dapat mengirim SMS ke nomor 1166. Itu adalah nomor khusus yang disediakan untuk menampung pengaduan para korban penipuan. Kirim nomor telepon penipu ke nomor tersebut agar dapat ditindaklanjuti

No comments:

Post a Comment