Friday, November 26, 2010

Harga Spesifikasi Acer Iconia Komputer Tablet

Harga Spesifikasi Acer Iconia Komputer Tablet  - Acer baru-baru ini memperkenalkan komputer tablet Iconia, sedangkan harga spesifikasi Acer Iconia komputer tablet seperti yang dilansir dari mediaindonesia.com berikut ini.

ACER mengumumkan kedatangan Iconia. Meski berkategori komputer tablet, Iconia memiliki tampilan yang menyerupai laptop dan memiliki dua layar sentuh.

gambar : engadget.com
Dengan layar sentuh beresolusi 720p itu, pengguna bisa menonton film. Antara layar yang satu dan lain juga dapat digunakan secara terpisah. Sama seperti tablet lain, Iconia tidak memiliki mouse dan keyboard.

Untuk memudahkan pengetikan, Acer melengkapinya dengan keyboard virtual. Tablet didukung sistem operasi Windows 7 Home Premium, prosesor Intel Core i5-480, RAM berkapasitas 4GB, storage dengan kapasitas 640KB dan baterai empat sel. Dengan baterai empat sel, Iconia dapat digunakan selama tiga jam.

Rencananya, tablet yang dapat digunakan untuk mengakses film, gambar dan situs jejaring sosial itu akan dirilis di Inggris pada 16 Januari 2011 dengan harga sekitar USD240. (sumber : mediaindonesia.com)

No comments:

Post a Comment