Monday, November 22, 2010

NEXIAN NX W701 Chatting Dengan Video Call Hanya Rp.500 per Hari

NEXIAN NX W701 Chatting Dengan Video Call Hanya Rp.500 per Hari - Nexian ponsel yang memiliki dua kamera termasuk handphone super komplit, selain itu NEXIAN NX W701 Chatting Dengan Video Call Hanya Rp.500 per Hari dengan menggunakan Nexian Messenger (NMX), wow sungguh penawaran yang luar biasa, Nexian Messenger (NMX) ini sebagai wujud perhatian nexian terhadap pelanggan setianya seperti yang dilansir mediaindonesia.com berikut ini.

NEXIAN kembali meramaikan pasar ponsel Indonesia lewat seri Speed-NX W701. Ponsel tersebut memiliki dua kamera untuk mendukung layanan panggilan video (video call).

Kamera yang dipasang pada ponsel itu beresolusi 2 Megapiksel. Selain kamera, fasilitas video call didukung pula oleh kemampuan ponsel menangkap sinyal 3G.Video call bukan satu-satunya fasilitas yang tersedia di dalam ponsel. NX-W701 mempunyai dua selot kartu SIM GSM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Lalu, menunjang kecepatan akses jaringan sebesar 4,8 sampai 14,4 Kbps.

Ponsel berlayar 2 inci itu juga dilengkapi fitur chatting yang terdiri dari Yahoo Messenger (YM) dan Nexian Messenger (NXM) serta akses ke situs jejaring social Facebook, Twitter dan lainnya. Biaya berlangganan untuk chatting dengan NXM pun terbilang murah, yaitu Rp500 per hari. Chatting juga bisa dilakukan ke lebih dari 1,5 juta pengguna NXM lain. Hiburan juga menjadi perhatian Nexian saat mengembangkan NX W701.

Sejumlah fitur hiburan seperti Nexian Music Card (NMC Player), MP3 Player, radio FM, voice dan video recorder turut dipasang di dalam ponsel. Tak ketinggalan, handsfree dan kartu micro SD berkapasitas 1GB pun disediakan dalam paket penjualan. Transfer data dengan perangkat lain seperti ponsel atau komputer ditunjang oleh bluetooth. Soal model, NX W701 tidak ketinggalan jaman. Hal itu tecermin lewat kehadiran keypad berdesain qwerty yang sekarang masih menjadi tren. Nexian Speed-NX W701 dibundel dengan kartu perdana XL. Paket sudah termasuk bonus data 300 MB untuk enam bulan

No comments:

Post a Comment