Friday, November 05, 2010

Spesifikasi Hewlett-Packard (HP) Netbook G Series Terbaru

Spesifikasi Hewlett-Packard (HP) Netbook G Series Terbaru - Pameran Indocomtech menjadi sarana perkenalan produk-produk terbaru Teknologi Informasi (IT), HP memperkenalkan Netbook G Series yang diklaim sebagai tercanggih dikelasnya, dengan berbagai kelebihannya HP penuh percaya diri dapat meraih simpati konsumen, berikut Spesifikasi Hewlett-Packard (HP) Netbook G Series Terbaru.

''Tema utama HP di ajang eksibisi teknologi informasi (TI) terbesar di Tanah Air, Indocomtech 2010, ialah All good things begin with an HP. Tentunya, termasuk dengan HP G Series yang menjadi salah satu primadona yang mulai kami tawarkan di Indocomtech 2010,'' ungkap Market Development Manager Consumer Notebooks Personal Systems Group HP Indonesia Fransiskus Adiredja.

Rangkaian G Series yang diluncurkan di Indocomtech itu terdiri dari HP G42 dan G62. Perbedaan keduanya terletak pada prosesor yang diusungnya. Tipe G42 didukung prosesor Intel Core i3. Sedangkan G62 menggunakan prosesor Intel Core i5. Tipe G62 dilengkapi pula dengan memori berkapasitas 750GB sehingga dapat menyimpan beragam konten seperti file dokumen, musik dan foto.

Kedua notebook seri G itu memiliki tebal kurang 2,4 inci, bobot mulai dari 2,2 kilogram dan baterai 6-cell terintegrasi. Penggunaan baterai 6-cell memungkinkan notebook menyala selama 5,5 jam. Monitor yang dipasang pada notebook itu terdiri dari dua pilihan ukuran, yaitu 14 inci dan 15,6 inci. Sedangkan warna disesuaikan dengan kepribadian anak muda yang ekspresif, yaitu charcoal, biscotti dan velvet red dengan sentuhan akhir HP Imprint terbaru.

Untuk mendukung kenyamanan pemakaian, HP mengaplikasikan keyboard berdesain pocket dengan ukuran penuh dan mengusung flush touchpad. Dengan berbagai kemampuan tersebut, HP G42 dan G62 merupakan notebook yang tepat bagi pelajar, mahasiswa dan profesional muda

No comments:

Post a Comment