Sunday, November 07, 2010

Handroid Pad MI700 Komputer Tablet Lokal Harga 4 jutaan

Handroid Pad MI700 Komputer Tablet Lokal Harga 4 jutaan  - SkyPad meluncurkan komputer tablet  Handroid Pad MI700 komputer tablet lokal harga 4 jutaan, Perangkat besutan CSL Blueberry itu dibundel dengan kartu perdana Tri Internetan sepuasnya, paket Handroid Pad MI700 yang ditawarkan dengan harga Rp4 juta tersedia di 28 toko 3Store, gerai resmi CSL dan toko ponsel serta komputer mulai 3 November 2010 lalu, berikut spesifikasi Handroid Pad MI700

Handroid Pad MI700 datang dengan layar berukuran tujuh inci, chipset Qualcomm, prosesor Qualcomm MSM7227 dan berplatform Android 2,2. Tablet tersebut juga dapat digunakan untuk menelepon dan berfungsi pula sebagai router sehingga pengguna dapat berbagi konektivitas wifi.

Komputer tablet berdimensi 179,4x110x11,5 milimeter itu dibundel dengan kartu perdana Tri Internetan Sepuasnya yang menawarkan akses internet sebesar 1GB/bulan dan gratis selama enam bulan. Dengan layanan data gratis itu, pelanggan dapat mengunduh, berselancar di dunia maya dan tentu saja mengakses situs jejaring sosial sepuasnya.

Soal desain, Handroid Pad MI700 dirancang dengan sudut yang aerodinamis, material stainless steel dengan balutan warna putih dan hitam. Di sisi kiri dan kanan terdapat sejumlah tombol untuk mengatur volume, selot kartu memori dan telepon GSM. Lalu, di sudut kiri atas dipasang tombol power dengan speaker di sisi kiri dan kanan atas.

Sedangkan di sudut kiri bawah tersedia selot USB, audio jack 3,5 milimeter dan microphone. Di bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 3,2 Megapiksel. Kemudian, ada pula empat icon menu di sisi kiri layar, icon back, browser, recent dan tombol menu. Handroid Pad CSL MI700 mengusung layar berteknologi TFT WVGA. Pihak CSL Blueberry mengklaim layar yang terdapat di dalam tablet buatan mereka cukup nyaman digunakan untuk bermain game serta melihat video atau foto.

Sebagaimana komputer tablet lain, perangkat itu juga mengusung layar berteknologi sentuh yang menurut pihak CSL Blueberry cukup enak dan mudah digunakan. Kemampuan untuk memasukkan dokumen dalam bentuk gambar dan suara juga menjadi andalan MI700.

Kapasitas memori internal yang dipasang 512 MB, RAM 512 MB. Jika menggunakan kartu memori SD, kapasitas memori bisa mencapai 16GB. Baterai yang digunakan 3.240 mAH dan mendukung waktu bicara selama enam jam. Pada kondisi standby, baterai bisa tahan hingga 400 jam. Perangkat juga sudah dilengkapi bluetooth dan GPS/A

No comments:

Post a Comment